1. 2.

13 Oktober 2009

Camat Bekasi Timur : Komit Dengan Tupoksinya

         BEKASI - Semenjak Mucthar M menjalankan roda pemerintahan kota Bekasi mempunyai program untuk menjadikan kota Bekasi menjadi kota terbersih, untuk mewujudkan Visi Misi, semua aparatur pemerintahan menjalankan program K3 .
        Begitu pula Camat Bekasi Timur, Cecep M sangat mendukung program yang di terapkan Pemda demi menunjang program dan perintah dari Wali Kota .Cecep M tidak menunggu lama dalam mengambil keputusan, seluruh kelurahan di wilayah Bekasi Timur di anjurkan untuk melaksanakan kegiatan K3 setiap harinya.
        Hasil pantuan Patroli Bangsa, Camat Bekasi Timur, Cecep M tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dari pagi hingga malam beliau tidak pernah menyerah, seperti yang terjadi beberapa bulan lalu Cecep M menertibkan Pedagang Kali Lima (PKL) di wilayah kec.Bekasi Timur, penertiban terjadi pada malam hari.
Dalam melaksanakan pekerjaan Cecep M tidak pandang bulu, demi menertibkan para PKL di wilayah kecamatan Bekasi Timur serta tidak kenal waktu dalam menjalankan tugas, kalau kita lihat sekarang wil kec bekasi timur sudah rapi dan bersih. Seperti pada Rabu (30/9) lalu, Camat Bekasi Timur Cecep M mendapat instruksi dari Wali Kota melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) di terminal dan Pasar Baru, beliau langsung sigap melaksanakan tugas dan dalam menjalankan tugas menertibkan lingkungan berhasil menjaring warga yang tidak mempunyai indentitas sekitar 73 orang, setiap warga yang terjaring dalam operasi Yustisi Kependudukan tersebut, didapati banyak warga yang terjaring dengan bermacam alasan ada yang mengatakan lupa membawa ,serta mengatakan ke pasar aja kok bawa KTP,namun semua itu dapat di atasi dengan baik.
 Salah satu warga mengatakan Camat Bekasi Timur orangnya sangat baik dan berjiwa besar,serta pelayanan sangat bagus begitu juga stafnya mengatakan beliau selalu memberi pengarahan serta membimbing dan merangkul bawahannya jadi beliau sosok pemimpin yang terbuka.(tigor)