1. 2.

23 November 2011

PT. Jamsostek Cabang Cikarang Tingkatkan Pelayanan Prima


CIKARANG – Sebagai salah satu kantor pelayanan masyarakat, khususnya para pekerja, Kantor PT.Jamsostek Cabang Cikarang, selalu berusaha meningkatkan pelayanannya. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Cabang Jamsostek Cikarang, H.M Ikhsan SE, di kantornya kepada Patroli Bangsa beberapa waktu lalu.

“Kami akui memang masih banyak kekurangan disana sini, namun kami juga berusaha untuk melayani masyarakat secara prima. Belakangan ini, pelayanan klaim kecelakaan kerja terus kita usahakan agar cepat dapat di peroleh oleh pelanggan jamsostek.” Jelasnya.

Adapun beberapa klaim yang belum terselesaikan, mungkin karena ada beberapa berkas pendukungnya yang belum lengkap, seperti surat keterangan dari dokter, kwitansi biaya pengobatan/perawatan dari Rumah sakit dan lain sebagainya, setelah dilengkapi tentu akan segera kami proses, tambah Ikhsan.

“Banyak peserta Jamsostek yang masih awam akan kepengurusan klaim kecelakaan kerja tersebut, untuk mengantisipasi hal itu, kami segera melakukan system jemput bola, yaitu dengan mengirimkan surat kepada seluruh perusahaan yang mewakili pekerjanya dalam mengajukan klaim. Dalam surat tersebut kami cantumkan seluruh persyaratan yang mungkin belum terlengkapi.” Ujar Ikhsan.

Selain melalui surat, kantor jamsostek cabang cikarang juga menggunakan sarana media untuk melakukan sosialisasi program-program yang ada di PT.Jamsostek Cabang Cikarang, kata Ikhsan menutup pembicaraannya.(Simbolon)