1. 2.

31 Juli 2009

Kejaksaan Negeri Cikarang Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 49

CIKARANG - Jajaran Kejaksaan Negeri Cikarang memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 49 beberapa waktu lalu (22/07) yang di Pimpin langsung Oleh Kejari Cikarang, Baringin Sianturi SH,MH penuh hikmat dan sederhana.
Baringin Sianturi SH,MH membacakan Amanah Jaksa Agung Republik Indonesia Hendarman Supandji dan juga memberikan pengarahan kepada jajaranya dengan melalui motto melalui Hari Bakti Adhyaksa 2009 "Kita Songsong Repormasi Birokrasi Kejaksaan Menuju Terwujudnya Aparat Kejaksaan Yang Profesional Dan Berintegritan Moral Yang Tanguh".
Baringin juga mengatakan bahwa Kejaksaan Sebagai ujung tombak penegakan hukum harus benar benar Propesional dan bertangung jawab dan tidak merugikan Masyarakat banyak karena adanya birokrasi yang bertele tele , Kejaksaan siap melanyani kepentingan Publik dan juga siap menerima Control Social dari Masyarakat. Karena Masyarakat sekarang ini mengharapkan Kejaksaan untuk melaksanakan tugas yang lebih Propesional , birokrasi yang transparan yang beriontasi untuk pelanyanan hukum bagi Masyarakat.
Jajaran Kejaksaan Negeri Cikarang menerima piagam penghargaan untuk masa bakti kerja 20 tahun sepuluh Orang, dan masa bakti kerja 10 tahun dua orang.(Simbolon).