1. 2.

25 Agustus 2009

Acara Lepas Sambut UPTD Bekasi Timur & UPTD Medan Satria

BEKASI - Menindaklanjuti keputusan pemkot bekasi yang belum lama ini melakukan rotasi kepegawian upaya penyegaranserta peningkatankualitas kinerja,UPTD kec beksi timur melaksanakan acara lepas sambut kepala UPTD,selasa 12 -08-2009 bertempat di gedung SDN bekasi jaya III.
Drs.Hj.Atin Supriyatin.Mpd kepala UPTD kec medan satria di sambut oleh kepala UPTD bekasi timur,sementara Ahmad Baihaqi.S.Ag.Mpd di lepas ketempat tugas yang baru ke dinas pendidikan sebagai kesei penmas bidang pendidikan nonformal,informal dan paud disdik kota bekasi.
Acara lepas sambut berlangsung cukup sederhana,namun mendapat sambutan yang sangat hangat serta tercipta suasana yang keakraban.hampir seluruh Kepsek,K3S,ketua PGRI,pengawas,guru dan staf dari UPTD medan satria sebagai pengantar kepala UPTD Hj. Atin ketempat tugasnya yang baru, maupun dari UPTD bekasi timur menyambut hangat ke hadiran UPTD yang baru.
Dalam sambutannya UPTD bekasi timur Ahmad Baihaqi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepsek ,pengawas dan guru guru bekasi timur dan memohon maaf jika selama kepemimpinanya ada kekurangan ataupun kesalahan,sementara kepala UPTD yang baru Drs.Hj.Atin Supriyatin.Mpd mengungkapkan siap menjalankan tugasnya semaksimal mungkin demi meningkatkan kualitas pendidikan dan meraih prestasi terbaik, serta beliau menghimbau agar seluruh kepsek dan pengawas kompak menjalankan tugas sesuai dengan poksinya,bekerjasama dengan kepala UPTD .
Dengan kekompakan prestasi demi prestasi insya Allah dapat kita raih,katanya sambil mengucapkan siap menularkan cara membentuk sekolah yang berprestasi seperti yang pernah di capai oleh beberapa sekolah di kec medan satria .
Ketua PGRI kec medan satria Dedi M mengatakan saya mewakili dari kepsek SDN kec medan satria mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja kepala UPTD Hj Atin selama menjabat sebagai kepala UPTD kec medan satria .
Beliau juga mengatakan kami tidak menghantarkan namun mengiringi kepala UPTD Hj Atin ke tempat kerja yang baru .(tigor)