1. 2.

10 Agustus 2009

Drs. Syafriman, SH.M.Hum, Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok yang Baru

DEPOK - Mutasi merupakan suatu hal biasa dan wajar di lingkungan pemerintahan, disamping pengajaran juga peningkatan prestasi karir. Demikian yang dilakukan Kantor Pertanahan kota Depok, baru-baru ini. Dimana Kepala Kantor Pertanahan kota Depok yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Dadang Sutisna, diganti pejabat baru, Drs. Syafriman SH.M.Hum. Tururt hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan dari walikota Depok, Drs. Iskandar Rais.MM, angoota DPRD, perwakilan dari Polres dan kejaksaan serta Muspida Depok dan Ketua IPAPAT.
Kepala Petanahan kota Depok, Drs. Dadang Sutisna mendapat tugas baru menjadi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Brebes di Jawa Tengah. Sedangkan Drs. Syafriman, SH.M.Hum yang sebelumnya bertugas di Kantor Pertanahan Kanwil Riau, mendapat tugas baru menjadi Kepala Kantor Pertanahan kota Depok.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pertanahan kota Depok yang baru, Drs. Syafriman.SH.M.Hum mengatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan rahmatNya sehingga pelantikan ini dapat berjalan dengan baik, oleh karena itu ia mengajak secara khusus kepada semua jajaran kantor pertanahan kota Depok, dengan kebersamaan kita semua untuk meningkatkan yang lebih baik dalam pelayanan terhadap masyarakat di bidang pertanahan.
Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pertanahan yang lama, Drs. Dadang Sutisna, mengucapkan permintaan maafnya kepada pejabat struktural dan pemerintahan lain dan mengucapkan terima kasih atas adanya kerja sama yang baik selama kurang lebih menjabat menjadi Kepala kantor Pertanahan kota Depok selama satu tahun enam bulan, semuanya itu terjadi atas dukungannya selama ia bertugas di Depok.
Selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan acara hiburan bersama para staf kantor pertanahan dan para Ibu Darmawanita serta para undangan yang hadir. (RS)