1. 2.

31 Oktober 2009

Pekerjaan CV.Arco Tehnik Asal Jadi

BEKASI - Pekerjaan Lingkungan Jl.Pangeran Jaya Karta Kampung Buaran Jaya kel Harapan Mulia kec Medan Satria yang di lakukan CV. Arco Tehnik tidak sesuai dengan Bestek ,bias di lihat pada gambar di atas.
Salah satu warga bernama Bima Dewanto mengatakan bahwa pekerjaan jalan lingkungan yang di kerjakan CV. Arco Tehnik asal asalan yang penting selesai,kalau di lihat banyak pelanggaran yang di lakukannya antara lain # Plang tidak di pasang #ketebalan coran di bawah standard yang di tentukan pemerintah,di perkirakan ketebalan hanya 5 cm,pemberitahuan ke warga setempat tidak ada,dan Sisa sisa Material di tinggal begitu saja ,berantakan .
Di duga pihak konsultan dari pemda ada main dengan pemborong,buktinya pekerjaan yang di depan mata di biarkan saja,tanpa ada teguran pada pemborong.
Ketika temuan ini akan di komfirmasikan pada UPTD kec Medan Satria Dinas Bina Marga dan Tata Air Edi tidak pernah ada di tempat,sampai berita ini di turunkan kepala UPTD kec medan Satria tidak pernah ada di kantornya.
Wali Kota Bekasi Muchtar M harus panggil para petugas yang menangani proyek dan di pertanggung jawabkan,bagaimana program yang di canangkan akan berjalan dengan baik kalau hasil pekrjaaan yang telah di anggarkan dari APBD,demi menata lingkungan asal jadi di kerjakan,pada hal program kota bekasi 2010 harus merebut piala Adipura,(tg)