1. 2.

13 Oktober 2009

Persiapan Tuan Rumah MTQ XI, Kec Medan Satria

BEKASI - Menyambut peringatan MTQ XI Tingkat kota yang setiap tahunnya di peringati ,setiap kec melakukan persiapan untuk mengikuti lomba dan berharap menjadi yang terbaik di Tingkat kota,demi menuju tingkat Propinsi dan tingkat Nasional. Dalam acara memperingati MTQ ke XI Kecamatan Medan Satria terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.
Demi mensukseskan acara tersebut dan menjadi tuan rumah yang baik, Camat Kec.Medan Satria, Tajuddin bersama sekcamnya, Tugiman dan staf mengundang para tokoh masyarakat, seluruh lurah, Rt, Rw beserta Aparat kepolisian dan ulama setempat untuk bermusyawarah demi mencari solusi yang terbaik demi mensukseskan acara yang akan diadakan pada tgl 15 okt 2009 yang akan datang.
Kegiatan rapat di adakan di Kel. Kali Baru dari hasil pertemuan antara tokoh masyarakat menemukan titik terang serta mendapat dukungan dari masyarakat, dari hasil pertemuan setiap kelurahan diharuskan mengirim 10 peserta terbaik yang ada di kelurahan dan mempersiapkan Armada untuk para peserta lomba.
Dalam kesempatan tersebut Camat Tajuddin berharap,”Dalam lomba MTQ XI ini, kecamatan Medan Satria menjadi yang terbaik dan dapat masuk ketingkat Propinsi serta kalau bisa menjadi juara di tingkat Nasiaonal itu harapan saya katanya.jadi Tajuddin menghimbau agar mengirim peserta yang terbaik dari setiap kelurahan.”ujar Tajudin.
Dalam musyawarah tersebut di bentuk para panitia harus siap melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsionalnya masing masing dan saling bahu membahu untuk suksesnya kegiatan MTQ.
Lurah Kali Baru, Zainal menginstruksikan pada stafnya untuk meminta petunjuk pada tokoh masyarakat dan para ulama untuk menyeleksi para peserta yang akan di kirim mengikuti lomba MTQ tersebut, dan menambahkan kalau di kelurahan sudah di bentuk Satgas K 3 pada bulan juli 2009 yang lalu, dan menerangkan fungsi dan tugasnya.
Sejak di bentuknya Satgas K3 sangat membantu program pemerintah dan meringankan tugas staf kelurahan dalam menjalankan ketertiban lingkungan.,organisasi ini tumbuh dari masyarakat sendiri dan anggotanya di ambil dari setiap Rt, saat ini anggota satgas sudah cukup banyak sekitar 75 orang dan semua di lantik oleh Camat katanya Acarapun di tutup dengan acara halall bil halall di karenakah masih suasana 1 syawal 1430 H .(Tigor)