1. 2.

02 Februari 2010

Babai Suhaimi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Dpp Partai Golkar Depok

            DEPOK - Seperti diperkirakan banyak warga masyarakat Kota Depok, dalam musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Depok yang digelar pada hari Sabtu (16/1) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Babai Suhaimi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Depok, menggantikan seniornya Naming D. Bothin.

            Setelah ia terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Depok langsung membentuk susunan pengurus, semua pengurus Golkar dituntut loyalitas sedangkan bagi yang melanggar sanksi harus diberikan. Ditambahkannya, bahwa jumat pekan semua pengurus harus menandatangani Fakta Integritas sebagai bentuk loyalitas kepada partai. Kader Golkar yang duduk sebagai pengurus harus benar-benar berjuang untuk partai dengan tujuan untuk mensejahterahkan rakyat. Golkar harus benar-benar diterima masyarakat sebagai partai yang memperdulikan kesejahteraan rakyat. ketika disinggung mengenai Pilkada Kota Depok, Babai mengatakan jajaran partainya agar tetap menjaga kekompakan dan memenuhi kepatutan yang ditetapkan bahwa nama Naming D. Bothin diputuskan untuk dicalonkan dari Partai Golkar.

            Ditegaskannya. apabila ada pengurus mulai dari DPD sampai tingkat kecamatan yang tidak mendukung keputusan partai akan dikenakan sanksi tegas baik berupa teguran bahkan bisa sampai pemecatan sebagai pengurus sesuai pelanggaran yang dilakukannya. (RS)