1. 2.

08 April 2010

PDAM Tirta Kahuripan Wujutkan Program CSR


Dirut PDAM Drs. H. Hadi Mulya Asmar (kanan) didampingi Humas Hasan (kiri)

BOGOR - Derektur utama (Dirut ) PDAM Tirta kahuripan Drs, H. Hadi Mulya Asmar, kabupaten Bogor belum lama ini menyerahkan beberapa pipa kepada masyarakat untuk membantu para warga untuk mendapatkan air bersih, mengukapkan pemberian bantuan pipa PDAM merupakan Program CAR yang dilakukan PDAM terhadap warga disekitar mata air milik PDAM.

Hal ini diungkapkan dirud PDAM Hadi, dan didampingi Kahumas PDAM Hasan dikantornya belum lama ini, menggapi bantuan kepada warga sekitar sumber mata air Ciburial, kecamatan ciomas saat memberikan sejumlah pipa untuk sarana dan praserana air bersih yang selama ini belum pernah disentuh oleh PDAM.

Dimana sebelumnya warga sekitar mata air Ciburial ini mengeluhkan kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang nota bone berdekatan dengan sumber mata air PDAM tirta Kahuripan. Bahkan warga merasa sulit untuk mendapatkan air bersih, apalagi seusai kena musibah yang menimpa warga yaitu musibah longsor belum lama ini, dengan dibantunya berupa pipa penyaluran air bersih itu sangat membantu warga sekitar Ciburial.

Ketika patroli bangsa mencoba memintak tangapan kepada warga, dengan dibantunya pipa distribusi air bersih bagi waga disekitar mengungkapkan dengan diban tunya beberapa pipa tentunya sanggat membantu,karena selama ini warga pingin membeli tapi kami tergolong masyarakat tidak mampu cetusnya menggeluh,

Apa lagi darijarak antara sumber air dengan rumah warga cukup lumanyan jauh, sekitar 4000 meter, bagai mana mampu warga kami untuk membeli pipa sepanjang itu, kami selaku warga merasa senang dengan dibantu pemasangan pipa yang baru, karena kamipun mempunyai kesampatan untuk merasakan air bersih dari PDAM.ungkapnya

Tambah nya lagi, mereka akan langsung memasang pipa –pipa bantuan dari PDAM tersebut dan secara tehnis tentu PADAM setempat.ungkapnya. ( Rizal )