1. 2.

01 Juli 2010

PT.Jamsostek Cabang Cikarang Berikan Beasiswa dan Bantuan Modal Usaha Kepada 15 UKM

CIKARANG; PT.Jamsostek Cabang Cikarang telah memberikan Bantuan Beasiswa Kepada Kariawan yang kurang mampu anaknya mengecam pendidikan di sekolah. Ir Nur Ependy sebagai kepala Cabang Cikarang mengetakan pada saat penyerahan Beasiswa ini kepada Orang Tua yang menerima Anaknya mengharapkan agar siAnak tetap semangat untuk belajar, walaupun Orang Tuanya masih kecil penghasilannya.

Dan kepada Orang Tua yang telah mendapat Beasiswa anaknya agar bekerja lebih giat dan Propesional agar Perusahaan tempat mereka semakin maju dan berkembang. Dan kalau Perusahaan berkembang dan mendapat untung besar maka kesejahteraan karyawan perusahaan akan selalu tepat waktu untuk memberikan Iuran Jamsosteknya untuk kesejahtraan Kariawan. Dan Kami dari Pt Jamsostek akan selalu melanyani dengan Propesional setiap ada klaim yang diberikan Perusahaan kalau ada korban kecelakaan kerja di Perusahaan maupun di jalan raya, mau berangkat kerja maupun pulang bekerja dari Perusahaan. PT Jamsostek juga memberikan bantuan Bina Usaha kepada 15 UKM .

Ir Nur Ependy mengharapkan kepada 15 UKM ini untuk memampatkan modal usaha dengan bunga ringan antara 3% sampai 6% sebesar Rp 5.000.000.00. per UKM. Dan ini akan dicicil pengembaliannya untuk jangka 2 tahun. Beliau juga mengatakan kalau usaha ke 15 UKM ini maju dan pengembalian pinjaman ini lancer, maka pinjaman berikutnya bisab ditingkatkan antara Rp 10.000.000.00. samapai Rp 15.000.000.00. Disamping terpisah, Kabik Umkas Drs H Muhajirin , mengucapkan terimakasih kepada Pt Jamsostek yang telah memberikan bantuan Modal Usaha kepada UKM yang membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usahanya masing masing.

Begitu juga Dra Hj Triana Junita sebagai Kepala Seksi kelembagaan akan selalu membantu dan membina Para UKM ini yang telah menerima bantuan modal dari PT.Jamsostek ini agar betul betul mereka untuk mengembangkan usaha mereka. Dan pengembaliaan Modal Usaha mereka biar lancar dan usahannya semakin maju, dan kalau mereka makin maju mungkin nanti pinjaman yang lebih besar akan di berikan PT Jamsostek Cabang Cikarang.(simbolon)