1. 2.

13 Oktober 2010

Ketua AMK Depok : Banyak Massa Bayaran dari Luar Depok

DEPOK - Memanasnya tahapan kampanye masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok belakngan ini disikapi oleh berbagai ormas dan lelemen pendukung lain dengan beragam tanggapan. Ada yang menaggapainya serius, dingin dan mengingatkan ada pula yang terang-terangan mendukung habis tanpa bayaran karena hati nurani.

Himbauan lain disampaikan oleh ketua Angkatan Muda Ka`bah Kota Depok, Nurul Fa`lah. Menurutnya masyarakat kota Depok jangan terpengaruh oleh banyaknya masa atau simpatisan yang mengaku-ngaku paling banyak masa saat berkampanye, dengan berbagai cara untuk menarik perhatian terhadap warga agar terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Depok.

“Saya melihat dengan jelas bahwa masa itu banyak dari luar jabotabek dan bukan warga Depok, kenapa, karena banyak orang yang nyasar usai kampanye dan tidak tahu alamat jalan dan lokasi kampanye, padahal orang itu mengunakan pakaian salah satu calon,” ungkap Nurul seraya menambahkan masa tersebut bukan lah masa murni warga Depok melainkan masa suruhan dan bayaran di luar Depok.

Lala panggilan akrabnya menambahkan, bahwa AMK Kota Depok mendukung salah satu calon murni panggilan jiwa tanpa pamrih. Oleh sebab itu AMK siap mensukseskan proses jalan nya Pemilukada Kota Depok sampai pelantikan Wali Kota terpilih,’’tambahnya.(RS)